RUDY OKTANIUS (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT.JASA SUMBER KARUNIA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan, harga dan personal selling terhadap loyalitas konsumen pada PT. Jasa Sumber Karunia Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen PT. Jasa Sumber Karunia Medan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan, variabel kualitas pelayanan, harga dan personal selling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Nilai Koefisien Determinasi (R Square) sebesar 0,795 atau sebesar 79,5% yang berarti bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan personal selling mampu menjelaskan variabel terikat loyalitas konsumen pada PT. Jasa Sumber Karunia Medan, sedangkan sisanya 20,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 10:34 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 10:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1337 |