PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM GEPREK JUARA CABANG MAKMUR MEDAN

DAVIN KWOK (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM GEPREK JUARA CABANG MAKMUR MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antara kualitas produk kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Juara Cabang Makmur Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden yang merupakan konsumen Ayam Geprek Juara Cabang Makmur Medan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu sampling icidental dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai Koefisien Determinasi (R Square) sebesar 0,817 atau sebesar 81,7% yang berarti bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere mampu menjelaskan variabel terikat kepuasan konsumen pada rumah makan ayam geprek juara cabang makamur Medan, sedangkan sisanya 18,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 Feb 2023 10:20
Last Modified: 13 Feb 2023 10:20
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1335

Actions (login required)

View Item
View Item