DAVIN KWOK (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM GEPREK JUARA CABANG MAKMUR MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antara kualitas produk kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Juara Cabang Makmur Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden yang merupakan konsumen Ayam Geprek Juara Cabang Makmur Medan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu sampling icidental dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai Koefisien Determinasi (R Square) sebesar 0,817 atau sebesar 81,7% yang berarti bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere mampu menjelaskan variabel terikat kepuasan konsumen pada rumah makan ayam geprek juara cabang makamur Medan, sedangkan sisanya 18,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 10:20 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 10:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1335 |