FUJI HILMAWATI (2020) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI PT BINTANG UTARA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi PT Bintang Utara Medan. Penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 96 sampel yaitu konsumen PT Bintang Utara Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Harga, Fasilitas dan Kualitas pelayanan) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Konsumen adalah sebesar 84.3 % dan sisanya sebesar 15.7 % dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 11 Feb 2023 05:24 |
Last Modified: | 11 Feb 2023 05:24 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1323 |