ANCHELLYN TANDRY (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA STMIK-STIE MIKROSKIL TAHUN AJARAN 2017. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Situs Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa STMIK-STIE Mikroskil Tahun Ajaran 2017 secara parsial dan secara simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik teknik probability sampling dengan pendekatan proportionate stratified random sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 189 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 20. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas layanan, harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan variabel kualitas layanan, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 65,6%, hal ini menunjukkan bahwa variabel yng terdiri dari kualitas layanan, harga dan kualitas produk mempengruhi variabel kepuasan konsumen sebesar 65,6%. Sementara sisanya sebesar 34,4% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 12:19 |
Last Modified: | 10 Feb 2023 12:19 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1308 |