MARGARET MEIRINI DEMAKMARGARET MEIRINI DEMAK (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA INTERNET TELKOMSEL AS DAN SIMPATI (STUDI KASUS PADA SISWA-SISWI SMP WIYATA DHARMA). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Internet Telkomsel AS dan Simpati secara parsial dan simultan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik probability sampling dengan pendekatan proportionate stratified random sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 106 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner. Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel harga, kualitas layanan dan promosi secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, namun secara simultan variabel kualitas produk, harga, kualitas layanan dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 0,723, hal ini menunjukan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk, harga, kualitas layanan dan promosi mempengaruhi variabel variabel kepuasan pelanggan sebesar 72,3%. Sementara sisanya sebesar 27,7% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 09:55 |
Last Modified: | 10 Feb 2023 09:55 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1307 |