PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA ANGKUTAN BARANG BINTANG TERATAI BERBASIS MANUAL KIRIMAN MELALUI DARAT)

INDA LUVITHA (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA ANGKUTAN BARANG BINTANG TERATAI BERBASIS MANUAL KIRIMAN MELALUI DARAT). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan PO. Bintang Teratai. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah para pelanggan yang menggunakan jasa angkutan PO. Bintang Teratai. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik Sampling Jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan variabel Harga dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan PO. Bintang Teratai. Secara simultan, nilai Fhitung sebesar 11,640 > Ftabel sebesar 2,725 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan PO. Bintang Teratai. Nilai koefisien Determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 28,8%, hal ini menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Pelanggan sebesar 28,8%, sedangkan sisanya sebesar 71,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 09 Feb 2023 09:21
Last Modified: 09 Feb 2023 09:21
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1283

Actions (login required)

View Item
View Item