FANNY RISTIYANA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (945kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis besarnya pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian dalam pembelian smartphone Xiaomi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen STIE Mikroskil Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 40 reseponden. Metode pengambilan data menggunakan metode penelitian lapangan dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Kualitas Produk dan Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,506, artinya 50,6% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga mampu menjelaskan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya 49,4% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 11:41 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 11:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1157 |