GITA REHULINA SARAGIH (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FAVEHOTEL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan ,Fasilitas, Promosi dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Favehotel Medan, Penelitian ini menggunakan metode yaitu Accidental Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 96 sampel yaitu pelanggan Favehotel Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regeresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel Fasilitas, dan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Favehotel Medan, variabel Kualitas Pelayanan dan Lokasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Favehotel Medan. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa keempat variabel bebas (Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Promosi dan Lokasi) berpengaruh terhadap variabel terikat (Kepuasan Pelanggan). Adjusted R2 menunjukan bahwa variabel Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 66,8% dan sisanya sebesar 33,2% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 10:00 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 10:00 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1154 |