RICKY ERWINDA (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Agresivitas Pajak pada perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 50 perusahaan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 22 perusahaan dengan data pengamatan sebanyak 66 perusahaan. Data penelitian diperoleh dari laporan keuangan perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2016-2018. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melakukan pengujian asumsi klasik Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Secara parsial variabel ROA, Leverage,Komisaris Independen, Ukuran Perusahaan serta kepemilikan Institusional tidak berpengaruh variabel dependen
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Akuntansi |
Depositing User: | Merpita Saragih |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 03:58 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 04:02 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1090 |