ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018

RICKY ERWINDA (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Agresivitas Pajak pada perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 50 perusahaan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 22 perusahaan dengan data pengamatan sebanyak 66 perusahaan. Data penelitian diperoleh dari laporan keuangan perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2016-2018. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melakukan pengujian asumsi klasik Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Secara parsial variabel ROA, Leverage,Komisaris Independen, Ukuran Perusahaan serta kepemilikan Institusional tidak berpengaruh variabel dependen

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Akuntansi
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Akuntansi
Depositing User: Merpita Saragih
Date Deposited: 02 Feb 2023 03:58
Last Modified: 02 Feb 2023 04:02
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1090

Actions (login required)

View Item
View Item